Jadul Marjadul


nokia_3610_02

Wah, aku sama sekali ga menyangka jika hp jadul saya bisa berfungsi lebih…

Mungkin sudah jarang orang yg punya hape bentuknya seperti ini….. Hehehe…. memang sih, hp ini ga terlalu jadul banget. Di pasar – pasar loak masih banyak hp macam ni…

bentuknya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Pokoke sedengan, lah….

fitur2nya juga istimewa seperti hp lain. Intinya bisa buat nelpon, sms-an dan tentunya menggunakan kalkulator untuk berhintung. Yup, tentunya standar dengan hp moyangnya dulu. Satu hal keistimewaan hp ini dibanding moyangnya dulu adalah, hp ini punya layanan gambar…..(kita bisa melukis dalam hp, gitu maksudnya…)

Ya Salam, terlalu banyak ngomel jadi lupa nyebutin tipe hape macam ni. Handphone yang saya punya ini tipe-nya 3610. Eits… jangan dibandingin dengan 7610 Lho…. jauh bwanget….

Saya beli ini juga di pasar loak, pake nawar lagi…. pada mulanya hape ini dibeli oleh kakak saya. Tetapi, karena dia punya seri yang lebih baik. Hp ini dipasrahkan kepada saya. Jadi, istilahnya turun tahta atau pindah tangan. Hem..m…. jika dikira – kira sudah berapa kali pindah kepemilikan, ya?

HP ini terbilang bandel, lho…. ga percaya? sudah dua kali nyemplung ke comberan  piring kotor. (Maksudnya saat mencuci piring nyemplung….), buktinya sampe sekarang masih sehat wal afiat. Memang, pada mulanya hp ini pingsan selama seharian. Yup, bahasa kasarnya butuh kesegaran dunia luar. Hehehe….  di jemur di tengah terik matahari dulu, baru bsa digunakan kembali, tu Hp.

Baru – baru ini selain menggunakan ini HP untuk sms-an dan kadang2 nelpon jika ada gratisan, ternyata HP ini bisa juga digunakan bwat Facebook-an ama Twitter-an. Ceileh…h…. Hem..m…. Hebat Ga…

Kalo saya sebenarnya sudah terlambat untuk mengetahui hal ini. Tapi ga apa2lah….

Kata orang banyak jalan menuju Roma. Hem..m… Hp ga bs buat nge-wap. Cari jalan lain… Pada mulanya iseng nguthek2 facebook. Ternyata ada 3 operator sellular di Indonesia yang mempunyai layanan update facebook lewat sms. Semacam Three, Axis dan Telkomsel. Jadi sekarang jika mau update status tinggal lewat sms doang. Jadi ga usah ribet buka internet dan ga usah login dulu.

Caranya facebook.com/mobile habis ntu kamu bongkar pasang sendiri deh… soalnya disitu petunjuk – petunjuknya udah jelas.

Ga harus hape yang macam ni lho… hape yang lebih bahulak jadul marjadul juga bisa, kok… Intinya hapene bisa bwat sms-an….  Gimana, Mau?

O, ya… ketentuan tarif dan lain sebagainya sesuai dengan kebijakan operator masing – masing. Tinggal mau pilih yang mana. Kalo aku sih Mau aja….

Iklan

Perihal bhubhu
...sedang berlari mengejar bus...

2 Responses to Jadul Marjadul

  1. tozi says:

    baguss bgt,, thanks infonya,, membantu sangaadhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: